Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Vaksinasi, Panglima TNI: Prokes Senjata Utama Menangkal Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Juli 2021, 15:35 WIB
Tinjau Vaksinasi, Panglima TNI: Prokes Senjata Utama Menangkal Corona
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau sentra vaksinasi di Kota Tua Jakarta/Ist
rmol news logo Tenaga kesehatan dan masyarakat diimbau selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan (prokes) sebagai senjata utama menangkal laju penularan Covid-19.

Demikian disampaikan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto saat menyapa para nakes dan masyarakat di sela-sela peninjauan sentra vaksinasi di Kota Tua Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (7/7).

Dalam peninjaunnya, Panglima TNI didampingi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sempat berdialog dengan Camat Taman Sari, Risan H Mustar.

“Kecamatan Taman Sari sudah dikategorikan zona kuning, kalau bisa sesegera mungkin sudah masuk zona hijau,” sambung Panglima TNI.

Sementara itu, Camat Taman Sari menyampaikan, dari 126 ribu warganya, yang sudah divaksin mencapai 45 persen.

“Pelaksanaan PPKM Mikro dan PPKM Darurat sudah terlaksana dengan baik oleh 4 Pilar yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemda ,dan Dinas Kesehatan DKI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menitip pesan bahwa meski masyarakat sudah divaksin, prokes harus tetap diperhatikan dan disiplin PPKM Darurat.

“Saya yakin setelah divaksin Taman Sari segera menjadi hijau, yang penting kerja keras,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA