Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CDC Rekomendasikan Penggunaan Masker Dan Jaga Jarak Tiga Kaki Dalam Kelas Bagi Yang Belum Divaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 10 Juli 2021, 11:48 WIB
CDC Rekomendasikan Penggunaan Masker Dan Jaga Jarak Tiga Kaki Dalam Kelas Bagi Yang Belum Divaksinasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo . Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS memperbarui panduannya jelang pembukaan kembali sekolah pada musim gugur mendatang.

Pedoman baru itu termasuk merekomendasikan penggunaan masker di dalam ruangan untuk semua orang yang tidak sepenuhnya divaksinasi dan jarak tiga kaki di dalam ruang kelas.

Dalam panduan terbarunya CDC juga mengatakan semua taman kanak-kanak hingga sekolah kelas 12 di Amerika Serikat harus terus mewajibkan penggunaan masker di dalam ruangan oleh semua individu yang belum menerima dosis lengkap vaksin.

Badan tersebut mengatakan bahwa jika daerah memutuskan untuk menghapus strategi pencegahan di sekolah berdasarkan kondisi setempat, mereka harus menghapusnya satu per satu. Sekolah juga harus memantau dengan cermat peningkatan kasus Covid-19 sebelum menghapus strategi pencegahan berikutnya.

"Karena pentingnya pembelajaran tatap muka, sekolah di mana tidak semua orang divaksinasi sepenuhnya harus menerapkan jarak fisik sejauh mungkin dalam struktur mereka, tetapi tidak boleh mengecualikan siswa dari pembelajaran tatap muka untuk menjaga persyaratan jarak minimum," kata pembaruan tersebut, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (9/7).

Sebuah studi oleh CDC juga dirilis pada hari Jumat menunjukkan bahwa setengah dari remaja yang tidak divaksinasi dan orang tua dari remaja yang tidak divaksinasi dilaporkan tidak yakin tentang vaksin Covid-19, atau tidak berniat untuk mendapatkannya sama sekali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA