Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jasa Raharja Bareng Polri Gelar Vaksinasi Di Surabaya, Targetkan 25 Ribu Orang

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 27 Juli 2021, 21:07 WIB
Jasa Raharja Bareng Polri Gelar Vaksinasi Di Surabaya, Targetkan 25 Ribu Orang
Ilustrasi proses vaksinasi/Net
Sinergi Polri dan Jasa Raharja untuk mempercepat proses vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat kembali berlanjut. Setelah melakukan vaksinasi di Malang, kini PT Jasa Raharja bersama Biddokkes Polda Jatim menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dengan target sebanyak 25.000 peserta, di Taman Bungkul Surabaya.  

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dokkes Polda Jatim bersama PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur ini menyelenggarakan vaksinasi tahap Pertama kepada masyarakat yang telah terdaftar.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan ketiga yang diselenggarakan di wilayah Jawa Timur, apalagi kota Surabaya saat ini termasuk daerah dilakukan PPKM Level 4," kata Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang dalam keterangan tertulis, Selasa (17/7).

Munadi menambahkan, program vaksinasi ini sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity, dengan Sinergi Polri dan Jasa Raharja berkomitmen untuk mempercepat pelaksanaannya kepada masyarakat.

“Program Vaksinasi JRku secara Gratis ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja dan kami akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan kegiatan vaksinasi ini dengan target 25 ribu peserta, untuk mewujudkan masyarakat sehat” tutup Munadi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang.

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA