Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sempat Ikut Munas di Sultra, Dua Anggota Kadin Meninggal akibat Covid-19

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 28 Juli 2021, 12:23 WIB
Sempat Ikut Munas di Sultra, Dua Anggota Kadin Meninggal akibat Covid-19
Hariadi S, Rudi D Siregar (kedua dan ketiga dari kiri), anggota Kadin yang meninggal akibat Covid-19 saat menghadiri Munas Kadin di Sulawesi Utara/Ist
Dua anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Dua orang anggota Kadin tersebut sempat ikut acara Musyawarah Nasional (Munas) Kadin di Kendari, Sulawesi Utara.

Adapun dua orang anggota Kadin yang meninggal dunia akibat Covid-19 yakni, Hariadi S, Rudi D Siregar, sementara anggota Kadin lainnya yakni Iwan D Hanafi dan Erwin H. masih menjalani perawatan.

"Ada yang meninggal lagi karena Munas Kendari Alm Hariadi Saptadji mantan DE Zaman Kang Hidayat,” ucap salah satu sumber dari internal Kadin yang enggan disebut namanya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (28/7).

Kantor Berita Politik RMOL mencoba mengontak Ketua KADIN Arsyad Rasyid namun belum merespon, dan sejumlah anggota KADIN yang menghadiri Munas di Kendari juga belum mengklarifikasi hal tersebut.

Munas Kadin dihelat pada 30 Juni hingga 1 Juli 2021. Munas dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sejumlah pengurus Kadin Indonesia sebelumnya sempat memprotes penyelenggaraan munas secara tatap muka di tengah melonjaknya angka kasus Covid-19.

Selain Presiden Jokowi, dalam munas tersebut juga dihadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi Bahlil LAhadalia, dan Menteri Perdagangan M.Lutfi.
 
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA