Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berakhir Hari Ini, Nasdem Siap Lanjutkan Program Vaksinasi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 Agustus 2021, 22:39 WIB
Berakhir Hari Ini, Nasdem Siap Lanjutkan Program Vaksinasi Covid-19
Ketua Badan Rescue Nasdem (BRND), Hariadi Anwar tengah/Ist
rmol news logo Program vaksinasi Covid-19 oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI di lima wilayah secara resmi berakhir Minggu (29/8).

Vaksinasi digelar Nasdem sejak 5 Juli 2021 hingga 29 Agustus 2021 di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Vaksinasi dosis pertama diberkan 5 Juli-1 Agustus 2021 sedangkan dosis kedua diberikan pada 2-29 Agustus.

Partai pimpinan Surya Paloh ini pun memastikan akan kembali melaksanakan vaksinasi bagi warga Jakarta dan sekitarnya pada 6 September 2021.

"Tanggal 6 September 2021 kami mulai lagi. Ada lagi di Jakarta oleh DPD masing-masing," kata Ketua Badan Rescue Nasdem (BRND), Hariadi Anwar saat mengunjungi sentra vaksinasi Nasdem Peduli di SDN 05 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (29/8).

Selama hampir dua bulan pelaksanaan, tercatat 87.632 warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di lima sentra vaksinasi, termasuk di mobil vaksinasi yang berkeliling ke berbagai pelosok wilayah DKI.

"Untuk mobil vaksinasi kegiatan masih berlangsung untuk penyuntikan dosis kedua hingga 11 September 2021," lanjut anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Dengan berakhirnya vaksinasi ini, ia mengapresiasi panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang membantu mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

"Salut untuk teman-teman DPW Partai Nasdem Jakarta dan DPD-DPD di lima wilayah. Tanggapan dari Puskesmas kecamatan dan pemerintah kota pun merasa terbantu dengan aktivitas kami," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA