Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Besok, TNI Gelar Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 08 September 2021, 18:34 WIB
Mulai Besok, TNI Gelar Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta
Lokasi vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta yang akan mulai digelar Kamis, 9 September 2021/Ist
rmol news logo Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan melakukan serbuan vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis besok (9/9).

Vaksinasi tersebut digelar bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dan Polda Metro Jaya dalam rangka upaya percepatan target vaksinasi nasional.

"Kami menargetkan seribu lebih vaksin di Bandara Soekarno-Hatta setiap harinya," kata Dansat Intel Medis Bais TNI, Kolonel Czi. Suharyanto, Rabu (8/9).

Vaksinasi tersebut akan dipusatkan di Terminal 1 Kedatangan, Bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan untuk membantu warga yang belum tervaksin dan mempermudah masyarakat yang hendak menggunakan transportasi udara.

"Diharapkan masyarakat akan lebih mudah karena kan saat ini yang menjadikan syarat utama menggunakan transportasi udara harus divaksin,” jelas Koordinator Pelaksana Serbuan Vaksin TNI ini.

Kegiatan vaksin ini akan digelar selama satu bulan ke depan mulai 9 September 2021 besok hingga 8 Oktober 2021. Selain di Bandara Soekarno-Hatta, serbuan vaksin TNI juga hadir di Tol Jagorawi dan Mal Cilandak Town Square atau Citos.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serbuan vaksin TNI bisa mengakses situs serbuanvaksin24.org. Jika berminat, masyarakat bisa mengisi formulir pendaftaran melalui situs tersebut.

“TNI akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk terus melaksanakan kegiatan serbuan vaksin di tempat yang mudah dijangkau masyarakat,” tutup Suharyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA