Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Tegas Kasatgas Covid-19: Tetap Utamakan Prokes dan Jangan Lengah!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 13 September 2021, 10:43 WIB
Pesan Tegas Kasatgas Covid-19: Tetap Utamakan Prokes dan Jangan Lengah<i>!</i>
Kepala Satgas Penanganan Covid-19, Ganip Warsito/Ist
rmol news logo Masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat meski ada tren penurunan kasus Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Ganip Warsito, meminta masyarakat tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat meski telah terjadi trend penuluran kasus baru Covid-19.

“Jangan kendor, terus terapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19. Kalau kita lengah, nanti jumlah orang yang terinfeksi bisa banyak  lagi,” kata Kepala Satgas Penanganan Covid-19, Ganip Warsito dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Ganip yang juga mejabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu menekankan petingnya penerapan protokol kesehatan untuk menghambat penularan Covid-19. Ia meminta masayarakat tidak lengah setelah belakangan terjadi penurunan jumlah kasus baru Covid-19.

“Pakai masker itu wajib. Jangan sampai lupa. Ayo lindungi diri kita dan juga orang lain dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Di sisi lain, Ganip juga mengapresiasi masyarakat yang sejauh ini disiplin dan patuh  melaksanakan PPKM sehingga wilayah tersebut tingkat PPKM-nya turun dari level 4 ke level 3. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA