Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Suntik Vaksin Pendekar Pagar Nusa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 September 2021, 12:52 WIB
Polisi Suntik Vaksin Pendekar Pagar Nusa
Perguruan silatPagar Nusa menggelar vaksinasi massal/Ist
rmol news logo Akselerasi vaksinasi Covid-19 dilakukan Polresta Sidoarjo dengan menyasar perguruan silat, Kamis (16/9). Bertempat di urusan kesehatan (Urkes) Polresta Sidoarjo, vaksinasi dilakukan kepada para pendekar Pagar Nusa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada kegiatan vaksinasi bersama Pagar Nusa tersebut, dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua Pagar Nusa Sidoarjo, Hari Purwono. Rencananya dalam waktu dekat akan diselenggarakan kegiatan vaksinasi massal Polresta Sidoarjo bersama Pagar Nusa dalam jumlah lebih banyak.

Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi antuasias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Termasuk yang telah dilakukan komunitas-komunitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kali ini ada dari rekan-rekan pesilat Pagar Nusa. Sebanyak 500 dosis vaksin kami sediakan,” ujar Kombes Kusumo diberitakan Kantor Berita RMOLJatim.

Selain mengimbau menjaga protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, Kapolresta Sidoarjo juga mengajak pesilat-pesilat Pagar Nusa menyukseskan program vaksinasi. Masyarakat yang belum disuntik vaksin  diimbau segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada.

“Capaian vaksinasi kita masih kurang dari target. Karenanya mari datangi gerai-gerai vaksin yang ada. Dengan semakin banyak yang divaksin, maka secepatnya herd immunity terbentuk,” himbau Kapolresta Sidoarjo.

Sementara, M. Zakariya Dimas, dari Pagar Nusa mengaku senang dengan sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo, dalam menjalankan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Anggota Pagar Nusa sangat berantusias ikut vaksinasi. Kami berharap setelah disuntik vaksin dapat terbentuk imunitas bersama dan selalu sehat semua,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA