Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gabung GIIAS 2021, Boson Indonesia Edukasi Pentingnya Pakai Masker yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 17 November 2021, 22:46 WIB
Gabung GIIAS 2021, Boson Indonesia Edukasi Pentingnya Pakai Masker yang Baik
Stand Boson Indonesia saat berpartisipasi dalam GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Rabu, 17 November 2021/Ist
rmol news logo Masker menjadi bagian penting dari upaya mencegah penularan Covid-19. Namun fungsi untuk menahan virus dapat optimal jika digunakan dengan baik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk mengajarkan pentingnya memakai masker, Boston Indonesia berpartisipasi dalam gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Rabu (17/11).

Stand Boson Indonesia hadir selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung dari 11 hingga 21 November 2021.

"Kami hadir di GIIAS 2021 untuk memberikan edukasi pentingnya pakai masker. Jadi, kami sediakan beberapa SPG atau konsultan untuk mengajarkan pentingnya pakai masker dan bagaimana pakai masker yang aman," ujar National Sales Marketing Manager Boson Indonesia, Robia Adawiyah dalam keterangan tertulisnya.

Robia mengatakan, produk masker yang tidak kalah saing mampu membuat stand Boson Indonesia di GIIAS menarik perhatian pengunjung. Bahkan ia menyebut ada 17 item produk yang dipamerkan.

"Tiga produk terbaru kami ada butterfly, batmask dan stingray di mana produk ini berevolusi dari produk sebelumnya yaitu kita fokus kepada produk medis saja, namun saat ini kita menghadirkan produk masker yang Aman namun tetap fashionable," sebutnya.

Tidak hanya efektif dan nyaman, Boson Indonesia juga menghadirkan masker-masker yang modis dengan beragam varian dan warna.

Robia juga menjamin kalau masker Boson yang dijualnya sudah bersertifikat izin edar dari Kementerian Kesehatan dan sudah lulus uji standar. Boson yang baru terbentuk sejak tahun 2020 ini pun sudah mengantongi beberapa sertifikat dan uji lab . Sehingga ia memastikan untuk pengguna tidak perlu khawatir soal bahan yang digunakan Boson.

Masker Boson Indonesia, lanjut Robia, bukan hanya memiliki tiga lapis, tetapi empat hingga lima lapis. Kendati begitu masker tetap nyaman digunakan karena desain dibuat sesuai dengan bentuk wajah.

"Sertifikat Boson sudah lengkap, salah satunya sertifikat distribusi, produksi, izin edar dan kita sudah AKD, serta sudah uji lab. Paling spesial Boson sebagai produk halal pertama di Indonesia," terang Robia.

Dengan kualitas dan desainnya, masker Boson dipatok mulai dari Rp 13.500 sampai Rp 49.900. Sementara untuk tiga varian baru Butterfly, Batmask dan Stingray ada harga khusus event GIIAS, yakni Rp 43.650.

Khusus di GIIAS ini pun Boson ada promo bundling mulai dari Rp 100 ribu untuk 3 produk, Rp 150 ribu untuk 4 produk, dan Rp 200 ribu untuk 6 produk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA