Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Sinovac dan AstraZeneca, Binda Bali Gelar Vaksinasi bagi Manula dan Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Desember 2021, 16:16 WIB
Bawa Sinovac dan AstraZeneca, Binda Bali Gelar Vaksinasi bagi Manula dan Disabilitas
Kegiatan vaksinasi yang digelar Binda Bali di Desa Jasi, Kabupaten Karangasem/Ist
rmol news logo Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali bersama Gerakan Pemuda Nasor menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Karangasem. Sebanyak 700 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan yang digelar secara door to door dengan sasaran manula dan disabilitas ini.

Kabinda Bali, Brigjen Hadi Purnomo mengatakan, pencapaian target vaksinasi pada bulan Desember mencapai 3.600 dosis.

“Hingga saat ini pencapaian target vaksinasi bulan Desember 2021 di Bali sudah tercapai 45 persen atau sebanyak 3.600 dosis, Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak rekan, tetangga, teman yang belum divaksin agar melaksanakan vaksinasi,” kata Hadi dalam keterangannya, Jumat (10/12).

Lanjut Hadi yang meninjau langsung vaksinasi di Desa Jasi itu, Binda Bali menyiapkan dosis jenis Sinovac dan AstraZeneca.

"Kegiatan pelayanan vaskinasi ini dilakukan secara door to door di wilayah Desa Jasi, yang menyasar sasaran manula maupun penyandang disabilitas, kepada masyarakat juga disediakan beberapa dooprize dan bantuan," terangnya.

Hadi berharap vaksinasi di Kabupaten Karangasem dapat menjaga kesehatan imun tubuh masyarakat dan dapat efektif memutuskan penyebaran virus Covid-19.

“Vaksinasi merupakan kegiatan yang wajib kita ikuti untuk menjaga kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 ini. Demi keselamatan bersama khususnya masyarakat Karangasem,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA