Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Baik, Pasien Covid-19 di Hotel Asrama Haji Terkonfirmasi Nol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 Desember 2021, 13:40 WIB
Kabar Baik, Pasien Covid-19 di Hotel Asrama Haji Terkonfirmasi Nol
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita/RMOLJatim
rmol news logo Penanganan kasus Covid-19 di Kota Surabaya kian menunjukkan hasil yang baik. Terhitung Selasa (14/12), tidak ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Hotel Asrama Haji (HAH).

"Per Selasa 14 Desember 2021, pukul 09.00 WIB dengan jumlah total kamar sebanyak 397 orang, dengan jumlah kamar terisi adalah nol orang. Hasilnya, jumlah kamar kosong sebanyak 397 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (15/12).

Ia menjelaskan, terdapat dua Gedung yang kosong. Gedung pertama, adalah Gedung Zam-zam yang setiap kamarnya mampu menampung 3 orang.

"Kamar terisi nol orang dan kamar kosong sebanyak 257 orang. Lalu ada Gedung Shofa, yang setiap kamar mampu menampung 3 orang, saat ini kamar terisi nol orang, dan kamar kosong 140 orang," jelas dia.

Selain itu, data capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Surabaya tercatat ada 118,34 persen untuk dosis pertama, sedangkan untuk dosis dua telah tercapai 99,63 persen.

"Untuk lansia dosis satu sudah tercapai 99,95 persen dan dosis dua telah tercapai 90,24 persen," ungkap dia.

Oleh karena itu, Feny berharap seluruh camat dan lurah terus melakukan pengecekan terhadap warganya yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

Sebab, dari data tersebut, Feny mengaku, bahwa masih terdapat warga Kota Surabaya yang belum mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

"Berdasarkan arahan Bapak Walikota (Eri Cahyadi) untuk dosis kedua, baik total maupun lansia harus 100 persen. Mohon bantuan bapak dan ibu Camat untuk mengecek warganya yang belum melakukan vaksin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA