Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Binda Kaltim, Kepsek SD IPEKA: Dengan Vaksinasi, Kapasitas PTM Bisa Ditambah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Desember 2021, 23:42 WIB
Apresiasi Binda Kaltim, Kepsek SD IPEKA: Dengan Vaksinasi, Kapasitas PTM Bisa Ditambah
Vaksinasi yang digelar Binda Kaltim/Ist
rmol news logo Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Timur (Kaltim) melanjutkan pelaksanaan vaksinasi, yang kali ini menyasar anak usia 6-11 tahun di SD Kristen IPEKA, Kecamatan Balikpapan Baru, Balikpapan.

Kepala Sekolah SD Kristen IPEKA Balikpapan, Endang Kustiyanti mengatakan, sebanyak 217 siswa mengikuti kegiatan vaksinasi massal. Para peserta berasal dari siswa kelas 3, 4, dan 6.

“Ada sebanyak 217 siswa yang ikut vaksin. Saya berharap pelaksanaan vaksinasi bagi usia 61-11 tahun dipercepat, sehingga kapasitas pembelajaran tatap muka (PTM) bisa ditambah,” kata Endang dalam keterangannya, Sabtu (18/12).

Endang mengaku, antusiasme anak-anak dengan dukungan orang tua, terlihat sangat tinggi. Dia pun berterima kasih kepada BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi itu.

Sementara, salah satu orangtua siswa, April Lady, mengaku senang dan lega dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anaknya.

Dia berharap dengan banyaknya anak yng mendapat vaksin, maka PTM akan berjalan lebih lancar dan kondusif.

"Senang dan lega akhirnya vaksin Covid-19 untuk usia anak bisa terlaksana. Orangtua semakin lega karena anaknya bisa kembali bersekolah," katanya.

Selain di Balikpapan, pemberian vaksin Covid-19 juga dilakukan di SMPN 1 Segah Kabupaten Berau, Puskesmas Sebakunh Kabupaten Paser, Puskesmas Maridan Kabupaten Penajam Paser Utara, dan Puskesmas Sepaku III Kabupaten Penajam Paser Utara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA