Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3,4 Juta Warga Jakarta Sudah Vaksinasi Booster

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 23 April 2022, 14:35 WIB
3,4 Juta Warga Jakarta Sudah Vaksinasi Booster
Vaksinasi/Net
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta terus menggenjot vaksinasi Covid-19 untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dari keterpaparan virus corona.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hingga Jumat (22/4), Kantor Berita RMOLJakarta mencatat total vaksinasi dosis pertama sudah dilakukan sebanyak 12.517.663 orang (124,1%), dengan proporsi 70,3% merupakan warga ber-KTP DKI dan 29,7% warga KTP non-DKI.

Sedangkan, total dosis 2 kini mencapai 10.651.081 orang (105,6%), dengan proporsi 73,4% merupakan warga ber-KTP DKI dan 26,6% warga KTP non-DKI.

Vaksinasi dosis ketiga alias booster juga terus dilakukan. Total dosis 3 sudah sebanyak 3.492.659 orang.

Pemprov DKI Jakarta menyarankan, untuk melakukan vaksinasi, warga dapat langsung ke tempat vaksinasi. Namun, untuk mempercepat proses vaksinasi, warga disarankan mendaftar daring melalui aplikasi JAKI atau situs corona.jakarta.go.id/vaksinasi.

Dengan mendaftar secara daring, warga dapat memilih waktu dan tempat vaksinasi sendiri, sekaligus bisa melakukan pre-screening tes daring.
 
Untuk menemukan tempat vaksinasi, warga juga mengeceknya melalui aplikasi Google Maps. Hanya dengan menuliskan “vaksin Covid-19”, warga dapat menemukan lokasi serta dibantu informasi jalur menemukan lokasi yang dipilih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA