Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Rasa Aman, Puluhan Nakes di Jakarta Terima Vaksinasi Booster Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 03 Agustus 2022, 08:15 WIB
Beri Rasa Aman, Puluhan Nakes di Jakarta Terima Vaksinasi Booster Kedua
Pemberian vaksin booster kedua bagi tenaga kesehatan di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Tenaga Kesehatan (Nakes) di Provinsi DKI Jakarta mulai menjalani vaksinasi tahap lanjutan atau booster kedua. Seperti yang didapat 40 Nakes Kecamatan Kramat Jati yang telah disuntik vaksinasi booster tahap kedua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur, Nikensari Koesrindartia menyampaikan, pemberian vaksinasi booster kedua bagi Nakes ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi tenaga kesehatan yang merupakan kelompok memiliki risiko tinggi terpapar Covid-19.

“Kita akan lakukan bertahap, terdapat 40 Nakes di Kecamatan Kramat Jati saat ini telah menjalani vaksinasi Booster tahap kedua,” katanya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (3/8).

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menambahkan, jenis vaksin booster kedua bagi Nakes ini menggunakan vaksin moderna.

Nikensari juga mengingatkan kepada seluruh warga ibukota, khususnya warga Jakarta Timur, untuk terus terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kita targetkan bulan Agustus ini dapat tervaksinasi bagi seluruh Nakes di Jakarta Timur, setelah itu baru bagi warga kota Jakarta Timur di berbagai gerai vaksinasi yang disediakan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA